(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Senin, 22 Oktober 2007

Tim Labfor Datangi Toko Kelontong

PATI-Tim Laboratoriun Forensik (Labfor) cabang Semarang mendatangi toko kelontong milik Ngadiman, 45, warga Desa Karangwono Rt 3/I Kecamatan Tambakromo yang terbakar Selasa (16/10), kemarin. Pasalnya, dalam peristiwa tersebut terdapat satu korban jiwa yang meninggal dunia.
Korban yang meninggal dunia, Paerah, 40 isteri Ngadiman. Dalam peristiwa kebakaran jasadnya ditemukan sudah hangus terbakar.
Saat kebakaran, Paerah berada dalam toko sendirian untuk menjaga rumah dan toko kelontongnya. Karena, suami dan kedua anaknya, yakni Retno, 18 dan Yuli, 16 mengikuti pengajian di tempat tetangganya.
Selain isterinya meninggal, Ngadiman juga mengalami kerugian secara materiil. Bangunan toko beserta barang-barang yang berupa obat-obatan pertanian dan kebutuhan rumah tangga lainnya juga ludes terbakar.
Menurut Kapolres Pati AKBP Darto Juhartono melalui Kasatreskim AKP Sulkhan kedatangan labfor ke lokasi kebakaran untuk melakukan pemeriksaan penyebab terjadinya kebakaran. “Ini masih melakukan pengecekan lapangan yang menjadi penyebab kebakaran,” ungkap AKP Sulkhan.
Dia mengatakan belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang menewaskan Paerah. Karena, dia masih menunggu laporan hasil pemeriksaan di laboratorium.
Saat ini, dia belum bisa menyimpulkan hasil dari Labfor. Kasatreskrim mengatakan Tim Labfor datang untuk mengambil sampel barang-barang yang diperkirakan menjadi penyebab kebakaran.
Mengenai hasil Labfor, dia memperkirakan hasil dapat diterimanya sekitar satu minggu mendatang. “Nanti ada laporan secara tertulis dari Labfor mengenai hasil analisisnya di lapangan,” terang Kasatreskrim. (ris)

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua