(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Minggu, 04 November 2007

Humor Jin dan 3 Orang Sahabat


Alkisah, pada zaman dahulu kala ada 3 orang sahabat karib yang selalu bersama kemana saja mereka pergi. Masing-masing memiliki kegemaran yang berbeda. Si A suka main perempuan, si B suka minum minuman keras, dan si C kecanduan merokok (bukan contoh yang baik!).

Suatu hari ketiga sahabat ini sedang berjalan di suatu daerah padang pasir. Tanpa disengaja salah seorang diantaranya tersandung sebuah ketel/kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya dan menggosok2 ketel tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu wujud makluk yang menyeramkan yakni seorang (?) jin yang menyeringai ganas.

Lalu jin tersebut tertawa:

"Ha ha ha ......" dan berkata "Aku adalah Jin Fulan! Karena kamu bertiga telah membebaskanku dari ketel itu maka aku akan tunaikan apa saja permintaan kalian !!".

Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut, spontan menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang kesempatan yang mungkin hanya sekali diperoleh seumur hidup.

Lalu mereka memilih permintaan yang sesuai dengan kegemarannya masing2.

Berkata si A, "Aku mau perempuan2 muda yang cantik dari berbagai bangsa di seluruh dunia, letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun." Pufff ........ !! dalam sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si A.

Berkata si B, "Aku mau semua jenis arak terbaik dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun, letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun." Pufff ........ !! dalam sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si B.

Berkata pula si C, "Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun." Pufff .......... !! dalam sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si C.

Waktu pun berputar, 10 tahun berlalu dengan cepat. Jin Fulan muncul kembali untuk membuka pintu gua masing2 sebagaimana yang dijanjikan.

Jin tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah si A dalam keadaan KURUS KERING, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut, sebab hari2nya hanya dihabiskan untuk memuaskan nafsu dengan perempuan. Tiba2 si A pun jatuh ketanah lalu… mati !!

Jin itu tertawa.

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang SANGAT BUNCIT karena hari2nya dihabiskan dengan mabuk2an, jalannya pun terhuyung2. Tiba2 si B pun jatuh ketanah lalu… mati !!

Jin itu tertawa kembali.

Selanjutnya Jin Fulan pergi ke gua si C dan membuka pintu gua. Tiba2 si C keluar dalam keadaan sehat wal’afiyat dan langsung MENEMPELENG kepala si jin. Sambil memaki2 si jin ia berkata:

JIN GOBLOOOKK ...!!!! KOREKNYA MANA ...???!!!

Pesan Moral dari cerita ini adalah:
1.Jangan pernah percaya pada jin
2.Memuaskan hawa nafsu tidak akan pernah berujung kebahagiaan
3.Jika ingin berhenti merokok JANGAN BAWA KOREK API
(Arif Budiman)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha! yang ini saya belon pernah denger!

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua