(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Senin, 26 November 2007

Si Guk-guk Dioperasi, Dikira Tumor Ternyata Celana Dalam

Seekor anjing harus dioperasi untuk mengangkat tumor di dalam perutnya. Tapi betapa kaget dokter hewan yang mengoperasi anjing berusia 10 tahun itu.

Bukan tumor yang didapatinya di dalam perut hewan jinak tersebut. Jadi apa? Ternyata apa yang dikira tumor itu hanyalah sebuah celana dalam wanita. Wah!
Claudia Schuermann, kepala yayasan penyelamatan hewan Troisdorf di Jerman, mengatakan, anjing itu diserahkan ke yayasan tersebut oleh pemilik terdahulunya. Menurut si pemilik, anjing bernama Breiti itu telah menelan sesuatu yang tidak bisa dicerna.
“Dia anjing yang manis dan kami telah menemukan rumah baru untuk dia ketika tiba-tiba dia mogok makan, dan dokter hewan melihat adanya gumpalan keras di dalam perutnya,” tutur Schuermann, seperti dilansir Ananova, Rabu (10/8/2005).
Anjing terrier jantan itu pun menjalani pemeriksaan ultrasound. Setelah diperiksa, dokter hewan menyimpulkan bahwa si guk-guk menderita tumor perut dan harus segera dioperasi untuk menghilangkan ‘tumor’ itu.
Namun begitu dokter membedah Breiti, diketahui bahwa apa yang dikira tumor itu ternyata g-string yang tentunya tidak bisa dicerna si anjing. Diduga kuat, pakaian dalam itu dicuri Breiti dari pemilik terdahulunya (www.Detik.com)

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua