(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Jumat, 02 Mei 2008

Ah... Aku Jadi Semakin Putus Asa

Dari melihat perkembnganya blog yang aku bangun dengan kerja keras selama ini, aku jadi semakin kecewa, bener-bener kecewa berat. Dari berbagai tips seo yg pernah aku sambangi, dari mulai pendaftaran di google, pemasanga meta tag, sampai jurus mabuk segala, tapi ternyata trafiknya tetep aja gak ada kenaikan. Malahan aku tercengang dengan salah satu blogku, yg tidak pernah aku daftarkan digoogle dan tak pernah pake tips seo manapun, dan hanya berisi 3 buah tulisan, jika dicari di mesin pencari seperti google, dengan kata kunci yang sama, maka yang tidak terdaftar itulah yg justru ada diperingkat atas. Sementara yg pake tips seo dan terdaftar dan kata kuncinya lebih banyak, ternyata ada dihalaman 2. Untuk itulah untuk sementara saya tidak akan mengotak atik blog lagi. Karna saya akan fokuskan untk menimba ilmu dan menganalisa kesalahan, kesalahan sampai waktu yang tidak di tentukan. Oh ya untuk temen-temen yang sudah bergabung dan ternyata jumlahnya
lumayan ada sekitar 28 orang, saya ucapkan selamat berkarya. Mohon maaf atas segala kekurangan. Oh ya minta Doa ya kepada teman-temen untuk saya karena sudah hampir 1 minggu saya terbaring sakit. Hormat saya Alif nur rohman


____________________________________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua