(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Selasa, 06 Mei 2008

Antara Judul Yang Tak Terbaca

Banyak dari para blogger holic yang merasa kecewa dengan hasil yang telah dicapai oleh blog mereka. Pasalnya, kerja keras yang telah mereka bangun selama ini ternyata menjadi sia-sia belaka. Pasalnya, mereka telah mengklaim bahwa diri mereka telah bersusah payah membangun sebuah komoditas yang dilengkapi dengan berbagai trick dan tips yang mereka anggap paling jitu untuk mendongkrak populeritas sebuah blog. Akan tetapi mereka keliru. Yang mereka dapatkan hanyalah kegagalan dan kegagalan semata. Jika yang ada adalah kegagalan semata, bolehkah kita mengambil kesimpulan bahwa trick dan tips yang mereka gunakan selama ini salah? Oh... Kalo masalah itu, nanti dulu, jangan mengambil kesimpulan sekenaknya.

Seperti halya blog ini. Setelah diteliti, ternyata temenku yang satu ini banyak menggunakan tips dan trick seo yang dia peroleh dari para ahli dibidangnya. Seperti halnya kang Rohman. Akan tetapi setelah diteliti dengan seksama dan lebih lanjut, ternyata, akar masalah yang selama ini menghambat dari kinerja blog ini adalah "judul blog yang terlalu panjang" sehingga hal ini menyebabkan judul posting tidak mampu terbaca oleh mesin pencari, sehingga, dengan trick dan tips apapun, entah itu menggunakan meta tag ataupun tips seo yang lainya, maka akan sama saja hasilnya. Karena yang terindex oleh google hanyalah judul blog saja, dan tidak pernah menyentuh kepada judul posting, apalagi isi posting. Maaf jika salah.

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua