(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Minggu, 11 Mei 2008

Do'a Seorang Ibu

Ya Allah... Berikanlah aku keturunan yang sholeh jika laki-laki, yang sholehah jika perempuan. Yang sempurna di mata kami, namun tak sempurna menurut Engkau, karena kami tahu tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Ya Allah... Berikanlah aku keturunan yang lengkap organ tubuhnya. Yang cantik jika perempuan, dan yang ganteng jika laki-laki. Aku mohon kasih sayangMU ya Allah.

Berikanlah aku kesehatan dalam mengandung anugrahMU ini ya Robb... Berikanlah aku kekuatan dalam merawatnya, serta berikanlah aku umur panjang agar bisa selalu bersamanya. Kabulkanlah do'a kami ya Tuhan. Amin Ya Robbal Alamin

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua