(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Selasa, 06 Mei 2008

KOMUNITAS

Sebenernya kita disini ingin terlacak oleh mesin pencari dengan kata kunci KOMUNITAS atau nggak sih? Cobalah kita tawarkan diri kita ke google dengan kata kunci KOMUNITAS. Karena kata kunci KOMUNITAS tersebut adalah salah satu kata kunci yang sangat kita butuhkan. Kenapa sampai segitunya? Hal ini disebabkan karena blog kita beroprasi sebagai salah satu KOMUNITAS blogger hollic. Sehingga jika kita tidak mengikut sertakan kata kunci KOMUNITAS tentu akan terasa aneh saja ditelingga kita.

oleh sebab itulah tentu saja kata kunci KOMUNITAS ini menjadi kata kunci yang tidak boleh kita lupakan. Yak... Inilah saatnya kita reformasi KOMUNITAS JATRA demi kemajuan bersama. Jangan pernah takut untuk tetap melangkah maju. Jika memang dalam konsep kita ada yang salah, jangan pernah takut untuk suatu perubahan menuju kearah yang lebih baik.

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua