(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Minggu, 11 Mei 2008

Mengambil Hikmah Yang Tersembunyi Disetiap Cobaan

Allah menciptakan segala hal di dunia ini tentu dilengkapi dengan tujuan-tujuan tertentu. Suatu hal yang mustahil jikalau sesuatu tercipta tanpa ada pertimbangan tujuan yang pasti. Begitu pula disetiap musibah atau cobaan yang mendera, tentu Hikmah dari Allah jauh lebih sempurna. Akan tetapi kebanyakan dari kita tidak menyadarinya bahwa ada hikmah yang ingin disampaikan oleh Allah kepada makluknya. Kadangkala hati kita telah tertutup, dan seolah-olah kitalah orang yang paling menderita di dunia.

wahai manusia yang dirahmati oleh Allah, ingatlah bahwa nikmat Allah jauh lebih besar jika dibandingkan dengan cobaan hidup yang mendera kita. Janganlah kita menjadi lentur dan luntur hanya karena kesulitan hidup yang kian hari terus menghimpit. Karena inilah realita kehidupan. Jika kita merasa tidak mampu menjalani kehidupan kita di dunia ini, apa toh lagi kita kan mampu menjalani kehidupan di akhirat. Tulisan ini khusus untuk pribadi dan untuk mereka yang butuh motivasi. Segeralah bangkit dari tidur, karena tak ada orang yang pernah sukses di dunia dan di akhirat dengan hanya menyesali kehidupanya. Segeralah Berbuat sesuatu, meski hanya sedikit saja usaha yang kita mampu.

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua