(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Senin, 12 Mei 2008

Sang Dedikasi Pada Talenta

Blogger dari daerah Semarang kali ini, sang dedikasi pada talenta(www.sastra-dk.blogspot.com), benar-benar luar biasa. Dia mampu merangkai setiap kata-kata biasa menjadi sempurna dan memikat pembacanya. Meski masih SMU, akan tetapi kemampuannya menggungkapkan setiap perasaan dan ide-ide yang dimiliki benar-benar menunjukkan bahwa semuanya berasal dari talenta luar biasa yang dimilikinya. Satu kata yang ingin aku sampaikan kepadanya adalah:

"Bagi orang yang ingin selalu maju, tak ada istilah berhenti. Karena berhenti berarti mati. Maka, tak ada yang abadi di dunia ini kecuali perubahan. Nah, kesuksesan adalah milik orang-orang yang mau selalu berubah dan bergerak menuju titik yang lebih baik. Kesuksesan adalah milik orang yang berani gagal. Maka berani sukses, mesti berani gagal". Tetep semangat untuk nulis ya.

1 komentar:

Galuh Dhika - Ganbatte ^_^ on 14 Mei 2008 pukul 11.30 mengatakan...

Postingan ini semoga tidak akan membuat aku jadi besar kepala. Untuk semuanya, hidup itu memang mengalir jadi jalani saja sesuai dengan kemampuan yang di berikan Allah kepada kita.

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua