(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Minggu, 04 Mei 2008

Tak Ada Kata Sendiri

Hidup ini penuh perjuangan broth, jangan pernah menyerah. Sekali menyerah pasti parah ujung-ujungnya. Lihat dan baca kisah-kisah teladan yang udah bejibun disini. Jangan pernah menyerah dan jangan pernah putus asa brother. Ingat sampai darah kita mendesir. Kita akan tetap berjuang bersama untuk tetap maju. Karena hidup kita bukan hanya hari ini, tetapi masih ada hidup yang jauh lebih hebat dari hari ini. Jika kita hari ini sudah menyerah dan putus asa, bagaimana mungkin kita akan bisa dan mampu menghadapi hari yang telah dijanjikan? Mari kita cari tips seo yang handal bersama-sama.

oh ya satu lagi broth, jangan pernah katakan kalo ente berjuang cuman sendirian. Jangan pernah menyerah, masih ada kita-kita disamping ente broth... Pokoknya viva forever for Jatra.

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua