(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Minggu, 19 Juni 2011

kudus cyber city, "komunitas blogger kabupaten kudus"

dunia blogging dikabupaten kudus terasa lekat disetiap pengguna internet saat ini. pasalnya pemkot kudus sendiripun ikut mendukung lahirnya blog blog yang sangat kompeten dengan maraknya lomba blog yang sering dilaukan oleh pemkot kudus itu sendiri. seiring perkembangan zaman, tentu para blogger kudus inipun muncul beriringan dan tumbuh subur bak jamur dimusim penghujan. akan tetapi yang patut disayangkan adalah tidak adanya komunitas "komunitas blogger kudus" yang dengan serta merta mengayomi blogger kudus itu sendiri.
banyak sekali para blogger kudus ini mempertanyakan adakah komunitas blogger kudus di kabupaten kudus ini? sebuah pertanyaan yang perlu jawaban besar,karena kabupaten kudus sendiri punya slogan KUDUS CYBER CITY. Bagaimana mungkin slogan ini dapat berjalan dengan indah tanpa ada dukungan penuh para komunitas cyber kudus. sementara komunitas cyber kudus sendiri belum ada yang mengayomi. inilah pr besar yang harus segera dislesaikan oleh pemkot kudus guna mewujudkan slogan kudus cyber city dengan indahnya.
dengn sekelumit tulisan ini saya sendiri (alif nur rohman) bloggerr besito gebog kudus mengajak anda semua untuk bersama sama membidani lahirnya komunitas blogger kudus. tolong tinggalkan komentar anda semua sebagai dukungan anda demi terbentuknya komunitas blogger kudus menuju kudus cyber city

kudus cyber city, “komunitas blogger kudus”

6 komentar:

Galuh Ristyanto on 20 Juni 2011 pukul 11.23 mengatakan...

Saya sudah membentuk grup Blogger Kudus kecil-kecilan di Facebook. Dengan grup tersebut saya mulai mengumpulkan orang-orang kudus yang suka ngeblog, punya blog, sekdar blogwalking, atau calon blogger yang ingin bergabung dengan komunitas blogger kudus. Anggotanya masih sedikit, tapi dalam waktu dekat akan direncanakan kopdar. Grup Blogger Kudus di Facebook ini ada dengan harapan sebagai jalan untuk membentuk komunitas blogger kudus.
Saya mempersilakan mas/mbak/pak/bu yang tinggal di kudus atau warga kudus untuk bergabung.
Silakan add facebook saya, nanti akan saya add ke grup Blogger Kudus (close group).
Terima kasih.

gubugiwan on 22 Juni 2011 pukul 19.48 mengatakan...

mantaaab,...:D

anak dari kota sebrang ikut nimbrung mas nyaaa,..:D

keep blogging,..:)

http://www.visitgubug.com/

Budi Agung on 16 Februari 2012 pukul 10.40 mengatakan...

blogwalking
http://catatan-si08.blogspot.com
http://destarifky007.blogspot.com

tjoretanku on 8 Juni 2013 pukul 10.03 mengatakan...

mantap gan,klo boleh tau,apa url grup fb nya gan???

http://tjoretanku.blogspot.com

Bunga Pantai on 8 Desember 2014 pukul 05.53 mengatakan...

ikut belajar di sini ya... terimakasih

Anonim mengatakan...

Pemula gan yakinpastibisabro.blogspot.com

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua