(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Senin, 08 Oktober 2007

Cinta kita



manusia ketika lahir didunia ini lagsung dibekali oleh Allah yang namanya naluri melanjutkan kehidupan(Gorizatun nauk) nih tulisannya salah apa bener ya? jadi ketika dia punya rasa cinta berarti dia msih manusia, trus...ya sebagai manusia yang beriman kepada Allah kita nggak boleh nyualahin cinca emang cinta tersebut kok yang datang dari pencipta kita. juga kita nggak bisa langsung manfaatintuh cinta seenak udelle dewe."janggan nodai cinta" inimah kata kang lihin.kalo seumpama cinta nggak diciptain ama Allah, wah kita mungkin udah nggak ada didunia udah abis duluan barangkali. semua dikembalikan ama kita lagi bagaimana cara kiata memenej (ceeileh...anak ekonomi ya?) janggan sampai kita manfaatkan untuk pacaran.otreeee.... meskipun kita telah pacaran selama 7 tahun misalnya kalo emang kagak jodoh kita ya tetep kagak jadi juga khan.


andai kamu tau
sebagian orang beranggapan bahwa cinta adalah buta; akankah kita dibutakan oleh cinta? persiapkanlah dirimu, aturlah posisimu, janggan sampai kita dibutakan oleh cinta yang fana. kembalilah telusuri jalan yang panjang ini. cinta adlah anugerah ilahi.


cinta kita
adalah suatu kemustahilan jika cinta harus hialang dari dalam diri kita. karena kita sadari bahwa cinta adalah anugerah dari Illahi yang diberikan kepada kita semua.

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua