(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Senin, 29 Oktober 2007

Intropeksi diri


Gambar kebesaran Allah yang terbaru adalah jilatan api saat terjadi ledakan di pipa gas milik Pertamina di lokasi lumpur Lapindo, jalan Tol Porong-Gempol KM 38 22 November 2006 lalu.
Api yang membubung setinggi hampir 1 kilometer itu ternyata sempat membentuk lafal Allah dalam tulisan Arab beberapa saat. (Foto: Samuel Johnson)


ya Allah ketika hati ini sedang sepi akan menyebut nama Mu, bukan berarti kita telah mati. Ya Allah ketika setiap perbuatan kami tidak sejalan dengan tuntunan Syariatmu, bukan berarti kami telah melupakanMu. tapi sungguh ya Allah dalam kemunafikan hati ini, kami tetapi mengharap ridlo Mu serta petunjuk jalan yang lurus. maka, ketika kami sedang lalai untuk mengingatmu serta kami lupa akan tuntunan syariatmu, maka kami mohon kepadamu, bimbinglah hati kami menuju jalanmu. lindungi kami Ya Allah dari sifat munafik kami yang begitu nyata dalam setiap detak jantung kami. lindungi kami ya Allah dari setiap mara bahaya lisan kami yang begitu tajam dan terasa ringan mencabik-cabik sodara kami. ampuni kami ya Allah dari setiap kekuatan yang kami miliki bukan untuk kami gunakan di jalanMu. ya Allah, kami tahu dan kami sadar bahwa kami adalah termasuk golongan para penghuni neraka Jahanam ya Allah, tapi sungguh ya Allah, kami hanyalah manusia yang tak mampu menahan ganasnya apimu. Ampuni kami ya Allah atas segala sikap dan prilaku kami...Sungguh Engkau maha besar, dan tak ada satupun kekuatan yang mampu menandingi Engkau ya Allah.

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua