(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Rabu, 26 Desember 2007

Mohon Bacaan Fatihah

kepada temen-temen bloger atau kepada siapa aja yang melihat tulisan ini saya mohon kepada anda semua untuk sudilah kiranya membacakan sebuah suroh fatihah kepada saya. dan sekedar berdoa agar banjir yang melanda tempat saya bisa segera surut. karena dalam waktu dekan ini (sekitar lima hari lagi) saya dan keluarga akan ada hajatan besar. Terima kasih kepada anda semua yang mau sekedar mendoakan saya. Semoga amal ibadah anda semua di terima oleh Allah SWT. dan biarlah hanya Allah yang membalas kebaikan anda semua. wassalam (Alif Nur Rohman dan Segenap Keluarga)

4 komentar:

Eucalyptus on 26 Desember 2007 pukul 11.01 mengatakan...

Mudah2an bisa surut & hajatan bisa terlaksana ya Lif.... Insya Allah kita bantu doa...

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ on 26 Desember 2007 pukul 11.18 mengatakan...

iya iya...insa'allah aku bantu doa,moga banjirnya cepet surut n hajatnya terlaksana dgn lancar...amieN

Anonim mengatakan...

InsyaAllah bunda bantu berdoa. Semoga banjirnya juga cepat surut, paling nggak enak hajatan sambil kebanjiran. Btw, hajatane opo to?
Alif mo marriedkah?

Anonim mengatakan...

Bagaimana mbak hajatannya? ada banjir ndak?
salam kenal dari saya.

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua