(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Rabu, 27 Februari 2008

Dari Sodara Gw Yang Slalu Lekat Dihati

aww. broth..,

salute.., makin keren aja ya...
broth, gw usul dunk, gmana kalo kisah cinta lu ma istri lu, pas jaman 'backstreet'nya lu jadiin tulisan. yaa... itung2 sbg bhn blajar gw...

broth, gw kangen ma lu... mmmuuaah.., gemez dech, rasanya pengen peluk lu n mungkin air mata gw jatuh tak trasa ya...

broth, gw sering teringat masa2 yg tlah lalu, kenang2an waktu kuliah dulu... waktu di kos2an 'wetan' hingga kos2an 'kulon'..

lu inget ga..? waktu perjalanan ngambil al-islam ke semarang, waktu lu boncengin gw, waktu lu masih suka nyanyiin nasyidnya brother. lu ampir aja nabrakin gw... mungkin begitu banyak kenangan yang harus kita bagi lagi... i'll miss that moment...

sbuah knangan...
knangan tentang sebuah masa.., masa yang membwt kita merasa muda. kobaran smangat, pijaran kawah yang slalu siap menghanguskan medan laga...

broth,...
gw kangen... saat gw ga tau harus kmana...
lu ajak gw kmana...
saat kita berbagi tanpa pernah peduli, saat kita tak pernah pikirkan suatu yang pasti...

broth,...
lu tau sapa gw...
gw yang sbner2nya...
ktika iman stipis benang, kala iblis menjadi teman...
ktika topeng, gamis, dan sorban hanya sekedar hiasan...
ktika kata berputar menjadi pedang...
broth, mungkin siapapun pernah merasa sperti gw...
merasa tidak berguna, merasa paling berdosa hngga pun merasa paling tak punya dosa...
broth, mungkin kita pernah merasa bahwa keberadaan kita hanya meerupakan beban bagi orang lain

tapi broth,...
yakinlah.., bahwa segala musibah, penolakan, berputarnya roda adalah berjalan atas ketentuanNya. apa yang tlah terjadi pada kita ini adalah sesuatu yang telah digariskan pada kita... "kita tidak sedang membebani orang lain"

broth, ngeliat curhatnya adabi...
temen2 pasti bantu... koq. mungkin karna kita jarang ketemu, jadi ya ga pernah bisa komunikasi. broth, lu punya kerjaan bwt gw ga...? kalo ada SD2 yang kosong, n' bisa gw ajar, gw mau koq...

udahan dulu ya...
www.

salam bwt istri lu,
nitip pesen:
kalo ada cewek yang cocok bwt gw :
kriteria :
+ga usah cantik
+ga usah kaya
+ga usah keren
yang penting punya mobil, wajahnya mirip annisa tri hapsari, bisa goyang ngebor,punya tato diperutnya, bibirnya dipersing,...
hee hee heee, ga gw banged kan???
cariin yang solihah ya boz,...
biar gw cepet nyusul kalian...

doain gw ya...
biar gw diberi ketetapan iman, rezeki yang barokah, istri yang jamilah lagi solihah,... oya,.. bacain juga al-fatihah buat ruh gw yaaa... yasin juga boleh...

bwt adabi.., keep fighting....

ne poto gw broth,... kalo ada yang mau...

permintaan hati...

sunyi...
hati mrasa teraniaya, jika boleh...
hati ini meminta tuk kembali...
kembali bersama kalian...

dan tanpamu...
aku merasa hilang, hilang...
aku takut akan gelombang pasang yang menerjang...
dan hati ini kembali meminta...
tuk slalu ada disisi kalian...

1 komentar:

Me on 27 Februari 2008 pukul 17.42 mengatakan...

Wah, kayaknya temennya semangat banget ya . Semoga keinginannya terkabul, amiiin.

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua