(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Sabtu, 01 Maret 2008

Prakata Inspiring Words

Bagi orang yang ingin selalu maju, tak ada istilah berhenti. karena berhenti berarti mati, kuncinya adalah perubahan. dan memang tak ada yang abadi di dunia ini kecuali perubahan. nah kesuksesan adalah milik orang-orang yang mauselalu berubah dan bergerak menuju titik yang lebih baik. kesuksesan adalah milik orang yang berani gagal. maka berani sukses, mesti berani gagal.

Karena Tuhan tak pernah menjajikan langit akan senantiasa biru, seluruh jalan hidup dipenuhi bunga-bunga. Tuhan tak menjanjikan matahari tanpa mendung, kabut, dan bahkan hujan badai. tapi percayalah bahwa Tuhan memberikan kita kekuatan, cita-cita dan cinta untuk menjalani hidup dan kerja keras untuk selalu maju. Yakinlah, usai kabut, matahari akan bersinar terang, kehidupan akan terjaga kembali.
Marilah kita selalu menjalani hidup dengan lebih baik dan selalu dinamis dalam bekerja, karena tak ada istilah gagal. yang ada adalah bahwa kita sedang dalam perjalanan menjemput kesuksesan. (inspirasi Dari Ida Prastiowati)

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua