(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Jumat, 08 Februari 2008

KABUPATEN PATI

PENCURIAN ANTURIUM MARAK(www.korankita.cjb.net)

Pencurian tanaman hias sekarang ini semakin merajalela.Kali ini yang menjadi korban adalah warga RT.23 RW.I Desa Winong,Kecamatan Pati Kota. Pengusaha tanaman hias yang memulai usahanya sejak empat tahun lalu itu adalah Icuk Johni Rusdianto ( 28 ) yang ingin mempunyai usaha sampingan dengan menggeluti usaha tanaman hias.

Kejadian yang dialami oleh Icuk merupakan yang kesekian kalinya terjadi dilingkungan sekitar Desa Winong, karena sebelumnya pencurian juga sering dalami oloeh warga setempat dengan jenis tanaman yang dicuri adalah Anturium.

Pencuriyang diperkirakan lebih dari satu orang itu masuk ke pekarangan lokasi tanaman hias korban dengan melompat pagar tembok setinggi 2,5 M itu berhasil membawa lari beberapa jenis Anturium seperti Black Beuty, Hukeri, Gelombang Cinta, Pedang dan Golok.

Dalam peristiwa pencurian tersebut korban mengalami kerugian mencapai belasan Juta Rupiah. Pencuri diperkirakan sudah profesional dalam dunia tanaman hias karena dari semua jenis yang diambil merupakan jenis yang berkelas mahal.

Peristiwa yang diperkirakan terjadi sekitar antara pukul 02.00 sampai dengan 03.30 WIB dini hari itu sudah dilaporkan kepada aprat setempat yang keesokan harinya beberapa petugas telah mendatangi lokasi untuk melakukan penyidikan.

Kepada wartawan Icuk menuturkan bahwa tanaman hias niliknya yang dibawa kabur oleh pencuri merupakan tanaman hias yang dipersiapkan untuk mengikuti pameran Estafet Komtes Tanaman Hias 2007 DANDIM CUP I se exs Karesidenan Pati.


Yang akan diselenggarakan pada akhir Desember 2007. Lebih lanjut Icuk berharap agar pihak aparat segera mengusut peristiwa pencurian yang sering terjadi sehingga pencurinya dapat segera tertangkap

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua