(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Selasa, 04 Maret 2008

Langkah kehidupan

Kemarau panjang seharusnya berakhir setelah turunnya hujan. Gelombang pasang mestinya sirna kala dunia bersinar terang. Tetapi kenapa sepertinya bencana selalu memiliki caranya sendiri untuk menampakkan dirinya.
Bukankah sudah kita berusaha menampung air di kala hujan. Sudah kita mengeringkan ikan ketika terik menantang. Tetapi kenapa langkah kita selalu terasa berat?Apakah langkah kita terjerat?
Tak pernahkah kita melihat ke bawah sehingga kita tidak dapat melihat rintangan itu?.

Sekarang...yah sekarang..detik ini juga aku akan melihat kebawah!! Tak peduli tai yang kupijak ataukah lumpur hisap. Karena aku tahu jika aku melihat kebawah, melihat kakiku yang terendam itu aku tahu harus kemana. Aku mau jadi besar dalam segala hal. Dan aku tahu aku tidak bisa tetap disini menunggu karena sudah habis waktuku disini. Aku harus pergi seberapapun beratnya langkah kaki ini. Karena aku telah melihat cahaya, dan aku tahu kemana ia menghilang. Aku akan kesana!! mencarinya, Melihat terangnya dunia bersama mereka orang-orang yang selalu tersenyum dalam setiap langkahnya.


Sukses buat teman2 semua!

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua