(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Sabtu, 15 Maret 2008

Tugas TIK - SMAN 01 Kayen

KATA PENGATAR

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena dengan rahmat dan hidayah-Nya penulis berhasil membuat website. Dalam kesempatan ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Karyadi Wikantoro sebagai pembimbing, kepada warnet yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk membuat website atau tugas TIK. Kami berharap buku ini dapat bermanfaat bagi teman-teman atau adik sebagai buku acuan untuk belajar atau tambahan pemahaman tentang dunia game. Penulis menyadari bahwa buku ini masih banyak kekurangan untuk itu kami mohon maaf.

MOTTO
Buku adalah jendela dunia Ilmu adalah sumber dari kesuksesan Kegagalan adalah awal dari keberhasilan


PENDAHULUAN
Game merupakan buatan maxis yang merupakan paket expansi paket ini tersedia di nightclub, took, maupun tempat baru yang bias Anda telusuri, kita bias mengetahui program-program yang ada dalam game tersebut dan Anda bias men-download beberapa custoum baru untuk douwntown dari situs resmi game ini. Hal ini banyak peminatnya, para siswa untuk membuka program ini, tapi sayangnya hotdate ini masih memiliki kelemahan. Hotdate ini tidak begitu banyak perubahan dibandingkan hotdate aslinya.

ISI
Game buatan maxis ini merupakan paket expansi ( EXPANSION PACK ) terbaru dari the Sims. Paket sebelumnya yaitu Livin Large dan House Party. Karena game ini semacam update game aslinya, tak heran permainannya pun hamper sama. Bagi Anda yang pernah memainkan The Sims secara urut, maka ekspansi yang satu ini sangat mengasyikkan. Memang paket tambahan sebelumnya Livin Large dan House Party telah memperkaya versi aslinya dengan berbagai hal yang mengasyikkan, seperti menambahkan barang-barang baru, badut, atau membuat pesta besar. Namun paket itu pun belum lengkap, karena Anda hanya terkungkung di dalam rumah. Nah, paket Hot date menjawab permasalahan maniak game The Sims. Di sini Anda bias memainkan tokoh yang ada untuk bersosialisasi dengan tetangga. Adanya tambahan berupa lingkungan social yang disebut downtown menjadikan game ini seperti gambaran kehidupan nyta. Tersedia nightclub, took, maupun tempat baru yang Anda bias telusuri. Sebenarnya hotdate ini tak begitu banyak perubahan disbanding game aslinya. Tampilan dan setting tempatnya pun tak ada bedanya. Yang ditekankan di game ini adalah interaksi dan sosialisasi dengan tetangga da orang baru Anda kenal. Anda berkesempatan untuk mengajak kencan seseoran dan membawanya ke rumah Anda, atau ke tempat yang sudah disetujui. Dengan adanya hal baru seperti “Mood�, maka The Sims yang Anda mainkan bias ngomong lebih banyak , sehingga terjalin komunikasi yang mengasyikkan. Ketika mengajak ngobrol seseorang dan ternyata Anda tak menguasai topic yang dibicarakan, maka Anda dapat membeli majalah atau Koran agar Anda pun dapat menimpali lawan bicara. Anda pun bias melanjutkan kencan pertama dengan pertemuan lanjutan, sehingga Anda benar-benar jatuh cinta. Lantas, Anda siap untuk menikah dan membangun rumah tangga baru. Ingin membangun downtown? Bisa anda lakukan. Pintar-pintarlah mengatur financial dan waktu, ketika ingin membangun tempat hiburan lain. Sebenarnya Anda bias pula men-download beberapa custom baru untuk downtown dari situs resmi game ini. Tapi dengan satu downtown saja sudah cukup, kecuali Anda termasuk maniak terhadap game The Sims. Sayangnya, hotdate ini masih memiliki kelemahan. Ketika Sim Anda perintahkan untuk bergerak atau berbuat sesuatu, responnya kadang-kadang seperti orang bego dan diam saja. Bahkan parahnya lagi, Sim berlaku cuek seolah lupa akan perintah yang telah Anda berikan. Begitu pula dengan kamera yang menyorot gerakan Sim, masih seret.(Erna Trisnawati, Fita Lusi Handayani, Natalia K, Sri Lestari)

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua