(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Rabu, 07 Mei 2008

Page Rank Yang Menurun

Putus asa? Oh tidak, tak ada kata putus asa dalam kamus kehidupanku. Meskipun nanti akhirnya blog ini bener-bener hilang, kami tak pernah kecewa. Karena kami telah mempersiapkan gantinya, dengan management serta ilmu dan pengalaman yang telah ada, bukan tidak mungkin pengganti dari blog ini akan jauh lebih hebat. Kita lihat saja nanti kedepanya. Karena blog ini sekarang rawan sakit. Hari ini aja page rank dari google menurun. Bukanya naik tapi justru menurun. Dan ancaman spam dari blogger turut melengkapi kiprah perjalanan blog jatra. Mungkin solusinya adalah pembelian domain dari pihak google. Hal tersebut tentu saja akan sedikit banyak membantu menaikan trafik dari blog itu sendiri.

wah kalau difikir fikir, secara pribadi, mungkin kami ingin disiapkan menjadi seorang penulis. Hal ini disebabkan kami banyak mengkritisi blog kami sendiri. Wah jadi ngaco aja nih tulisanya. Udah ah capek nulis.

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua