(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Rabu, 07 Mei 2008

Awas BBM Melambung Tinggi....

Kebijakan pemerintah yang satu ini dengan berbagai pertimbangan, tentu saja membuat lebih dari separo rakyat indonesia menjadi gerah. Hal ini disebabkan karna BBM telah diumpamakan oleh masyarakat sebagai kebutuhan pokok. Sehingga tidak dapat disangkal lagi jika kebutuhan akan BBM ini dinaikan, tentu saja akan menuai protes yang beragam. Cobalah kita berpikir sepintas. Apa jadinya jika biaya transportasi menjadi melambung? Tentu saja segala macam kebutuhan manusia yang hanya mampu diangkut dengan BBM akan ikut melambung tinggi. Dan tentu saja rakyat lagi yang harus menderita.

Bagaimana jika keputusan pemerintah tersebut tebang pilih? Hem... Kayaknya masuk akal juga jika keputusan tersebut tebang pilih. Akan tetapi bagi segelintir orang, keputusan menaikan BBM hanya untuk mereka yang mengendarai mobil saja, akan menyebabkan kecemburuan sosial antara si miskin dan si kaya. Akan tetapi, keputusan pemerintah jika memang tebang pilih, akan lebih mendapatkan simpati warga dari pada menaikan BBM sepenuhnya. Pertanyaan terakhir yang tak perlu dijawab. Sebenarnya pemerintah bekerja untuk siapa? Rakyat ataukah konglomerat?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pemerintah itu memang kerja buat konglomerat klo menurutku
org yg g mikirin rakyat, klo mikir pasti tau gmn susahnya rakyat cari duit itu

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua