(Persembahan Untuk Para Sahabat)
Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara doa pada dadamu...Ikhwan and akhwat...moga hati kita dipertautkan karena-Nya
Terimakasih Telah Menjadi Sahabat Dalam Hidup kami

rss

Sabtu, 29 Maret 2008

Pencuri motor babak belur dimassa

PATI - Seorang tersangka pencurian kendaraan bermotor, Nurkholis (27), Rabu (26/3), harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Keluarga Sehat Hospital (KSH) Pati. Tersangka curanmor yang berasal dari Desa Kasreman, Kecamatan Rembang tersebut harus dilarikan ke rumah sakit, setelah babak belur dihajar massa di depan Pasar Kertomulyo, Kecamatan Margoyoso, Pati.

Peristiwa itu terjadi dua hari lalu, tepatnya pukul 05.30, saat Nur Kholis diketahui warga hendak melakukan aksinya mencuri sebuah sepeda motor milik Idhul Fitri (47), warga Langgenharjo, Kecamatan Margoyoso.

Karena aksi tersangka yang dilakukan di depan pasar itu diketahui salah seorang warga, sekitar lima puluhan warga langsung langsung mengerubuti tersangka dan mengeroyoknya.

Kapolres Pati, AKBP Hilman Thayib melalui Wakapolres Kompol Carto Nuryanto, saat dihubungi wartawan membenarkan hal itu. Dikatakan, setelah mengetahui kejadian itu, polisi langsung mengamankan tersangka.

"Tersangka sempat dibawa anggota ke Puskemas Margoyoso untuk mendapatkan perawatan, tetapi karena kondisinya perlu penanganan lebih intensif, akhirnya dirujuk ke rumah sakit," kata Wakapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Sulkhan.

Ditambahkan, dari data yang ada di kepolisian, ternyata tersangka diduga telah melakukan aksi pencurian sepeda motor di 16 TKP. Enam di antaranya, ungkap wakapolres, dilakukan di wilayah Kabupaten Rembang.

Untuk wilayah Kabupaten Pati, jelas wakapolres, tersangka diduga telah melakukan aksi curanmor setidaknya sebanyak delapan kali. Empat di antaranya dilakukan di wilayah Kecamatan Juwana. Juk-ip

0 komentar:

 
Terimakasih Atas kunjungan Anda, Semoga Semuanya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kita Semua